Regional

VIRAL Pengantin Wanita Rebahan di Kursi Pelaminan, Ternyata Ini Alasan dan Cerita Lengkapnya

Viral video pengantin perempuan rebahan atau berbaring di kursi pelaminan. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok @ridahariani, Sabtu (10/10/2020). Saat dihubungi, pengunggah video mengungkapkan alasan dari pengantin yang rebahan tersebut.

Siti Rida Hariani (29) merupakan kakak kandung pengantin perempuan yakni Rina. Menurutnya, Rina memilih rebahan karena sedang bosan sendirian di pelaminan. Sebab, sang suami yakni Haki pergi ke warung setelah acara pernikahan selesai.

"Aku videoin dari jauh, tiba tiba dia rebahan gitu saja," lanjut warga Sidoarjo, Jawa Timur itu. Selain bosan, Rina juga merasa lelah setelah melangsungkan acara pernikahan. Tak heran, perempuan tersebut memilih untuk berbaring saat tak ada tamu.

"Manten wanita memang dia agak lelah habis acara temu manten itu," kata dia. "Kepalanya juga agak berat, makanya mumpung masih sepi dia rebahan saja," jelas Rida. Ia menambahkan, pihak keluarga saat itu menyiapkan acara resepsi yang akan digelar malam hari.

Namun, sebenarnya para tamu masih berdatangan saat Rina dan Haki beristirahat. "Tamu tetap ada silih berganti, tapi enggak banyak." "Kebetulan yang menemui orangtua saja, jadi pengantin bisa santai," ungkapnya.

Rida tak menyangka video unggahannya itu bisa ditonton banyak orang. "Awalnya kaget enggak menyangka (video) bisa seramai ini." "Padahal awalnya cuma iseng saja buat hiburan," imbuh dia.

Warganet ternyata juga terhibur atas tingkah pengantin yang rebahan di pelaminan tersebut. "Awalnya takut kalau orang orang pada komentar negatif." "Tapi ternyata enggak, malah banyak yang ketawa," katanya.

"Enggak menyangka sampai viral seperti ini," pungkas Rida. Berikut sejumlah komentar dari warganet atas video viral itu: "Pengantin santuy."

"Ketika kaum rebahan dan anak tongkrongan nikah." "kaum rebahan ketika diajak nikah." "Ketika kaum mageran dan aktif dipersatukan."

"Dimanapun tempatnya apapun keadaannya rebahan solusinya." "Ngelawak ini pengantinnya."

Leave a Reply

Your email address will not be published.