Seleb

Sinopsis Unstoppable Tayang Malam Ini, 12 Februari 2021 di GTV Pukul 22.30 WIB

Big Movies GTV malam ini, Jumat (12/2/2021), menayangkan film layar lebar berjudul Unstoppable , pada pukul 22.30 WIB. Dikutip dari , Unstoppable dirilis pertama kali pada 12 November 2010 di Amerika. Film Unstoppable bergenre laga dan pembunuhan, memiliki durasi tayang 1 jam 38 menit.

Film ini diarahkan oleh sutradara Tony Scott dan diproduseri bersama Julie Yorn, Mimi Rogers, Eric McLeod, dan Alex Young. Skenario penceritaan film ditulis oleh Mark Bomback. Denzel Washington, Chris Pine, dan Rosario Dawson hadir sebagai pemeran di film laga ini.

Film ini mendapatkan penilaian dari IMDb sebanyak 6.7 bintang dari total 10 bintang. Perilisan dan pembuatan film ini dinaungi oleh rumah prosuksi 20th Century Fox. Untuk pembuatannya, film ini menghabiskan anggaran biaya 85 hingga 100 juta dolar Amerika.

Sementara dari hasil pemutaran film, film Unstoppable mendapatkan pemasukan hingga 167,8 juta dolar Amerika. Film ini diproduksi karena terinspirasi dari insiden kereta tak berawak “Zrazy Eights” pada 2001. Insiden kereta tak berawak tersebut kemudian memunculkan kejadian mengerikan yaitu gerbong kereta berjalan tanpa masinis.

Jangan remehkan peran seorang masinis kereta api. Nyawa seorang masinis bisa menjadi taruhan saat harus menjamin ketepatan perjalanan kereta api. Seperti yang dialami Will Conson (Chris Pine), masinis muda yang harus bekerjasama dengan Frank Barnes (Denzel Washington) untuk menghentikan kereta api barang yang melaju tanpa masinis ke jalur kereta yang padat penduduk.

Kejadian ini terjadi karena karena sang masinis, Bunny (Kevin Chapman) lupa mematikan mesin saat ingin melakukan parkir. Akibat dari kesalahannya tersebut kereta melaju dengan kecepatan yang cukup kencang. Baru diketahui muatan kereta yang melaju tanpa masinis itu adalah kereta yang membawa barang bahan kimiawi yang berbahaya.

Apabila tidak dikendalikan maka kereta tersebut akan menabrak. Selain bisa menabrak, kereta ini juga kemungkinan akan meledak karena terdapat senyawa kimia yang diangkutnya. Kabar ini langsung cepat tersebar keseluruh kota dan menimbulkan kepanikan.

Para petugas kepolisian ikut serta dalam penanganan misi penyelamatan kereta ini. Barnes dan Will pun mulai mencoba mengatasinya dengan kemampuan mereka. Usaha mereka menghentikan kereta yang terus melaju tak berlangsung mulus, percobaan demi percobaan mengadang kereta itu selalu gagal, hingga sebuah tindakan nekat mengubah segalanya.

Kekacauan terjadi di mana mana, kereta menabrak berbagai hal yang melintasi rel jalur kereta ini. Mereka melakukan penyelamatan pada seluruh masyarakat dengan berbagai cara agar insiden kerta tak berawak tidak menimbulkan korban. Aksi aksi dramatis dilakukan oleh para penyelamat untuk dapat sebisa mungkin mengatasi hal itu.

Lalu apakah yang akan dilakukan oleh mereka berdua berhasil? Saksikan hanya di GTV malam ini pukul 22.30 WIB. Denzel Washington sebagai Frank Chris Pine sebagai Will

Rosario Dawson sebagai Connie Ethan Suplee sebagai Dewey Kevin Dunn sebagai Galvin

Kevin Corrigan sebagai Inspector Werner Kevin Chapman sebagai Bunny Lew Temple sebagai Ned

T.J. Miller sebagai Gilleece Jessy Schram sebagai Darcy David Warshofsky sebagai Judd Stewart

Andy Umberger sebagai Janeway Elizabeth Mathis sebagai Nicole Meagan Tandy sebagai Maya

Dylan Bruce sebagai Michael Colson (as Dylan L. Bruce) Jeff Hochendoner sebagai Clark Ryan Ahern sebagai Ryan Scott

Christopher Lee Philips sebagai Baker Kevin McClatchy sebagai Hoffman Toni Saladna sebagai AsistenGalvin

Patrick McDade sebagai Kapten Allen Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.