Paracetamol Sirup
Kesehatan

Rekomendasi Paracetamol Sirup dengan Harga di Bawah Rp 50.000

Meski Termasuk obat yang terjual bebas namu Paracetamol sirup perlu dikonsumsi sesuai dengan aturan tertentu agar mendapatkan hasil maksimal. Saat ini sudah terdapat beberapa produsen obat terkait dibanderol dengan harga sangat beragam baik di bawah Rp 50.000 atau lebih dari itu.

Rekomendasi Paracetamol Sirup dengan Harga di Bawah Rp 50.000

Tentu Anda sudah sering mengetahui iklan obat penurun panas di TV dengan berbagai jenis dan aturan penggunaan. Sebaiknya sebelum memberikannya kepada anak perhatikan batasan usianya. Tujuannya agar tidak berdampak buruk bagi kesehatan. berikut ini akan diulas beberapa diantaranya:

  1. Pamol

Fungsi dari produk ini adalah antipretati yakni mengatasi rasa ngilu akibat sakit gigi atau panas berlebihan. Anda bisa mendapatkan Pamol Paracetamol dengan menyiapkan biaya sekitar Rp 44.000 untuk kemasan berkapasitas 60 ml. Sebelum itu pastika kemasan tidak mengalami kecacatan.

Anda bisa meminum obat ini sampai gejala mereda, namun jika timbul penolakan atau panas dan nyeri tidak kunjung membaik sebaiknya segera hubungi dokter. Jangan biarkan tubuh terlalu lama menahan suhu badan terlalu tinggi agar tidak mengakibatkan masalah.

  1. Tempra Sirup

Produk yang telah dikenal masyarakat sejak dahulu ini memiliki ukuran yang mungil dengan dikemas menggunakan botol plastik dan bukan jenis kaca. Salah satu tujuannya agar bisa dibakar untuk mengurangi limbah sampah. manfaat dari tempera yaitu untuk meredakan panas anak usia tertentu.

Saat ini telah tersedia di marketplace atau toko apotek terdekat dengan kisaran harga Rp 21.600. menariknya karena dikemas dalam botol plastik berukuran kecil, membuatnya mudah dibawa kemanapun termasuk traveling. Oleh sebab itu Anda tidak perlu khawatir mengenainya.

  1. MEf Paracetamol

Dikemas dengan bentuk unik membuat Mef Paracetamol sering menjadi rujukan masyarakat ketika anak sedang mengalami demam tinggi. keuntungan lainnya harganya terbilang cukup murah, yaitu Anda bisa mendapatkannya dengan mempersiapkan biaya sekitar Rp 12.000.

Dalam produk ini mengandung paracetamol 120 mg untuk meringankan rasa sakit akibat kekebalan tubuh yang menurun. Berikan sedikitnya 3-4 kali sehari kepada anak dengan batasan usia tertentu. Sebaiknya hindari menerima produk jika telah mengalami kerusakan misalnya berbau.

  1. Praxion

Anak yang mengalami demam tentu akan membuat orangtua menjadi khawatir, untuk itu agar dapat melakukan penanganan secepatnya sediaan paracetamol salah satunya Praxion di rumah. harganya tidak begitu mahal yaitu mulai dari Rp 32.000 untuk per satu botolnya.

Rasanya yang enak membuat anak-anak menyukainya apalagi rasa obatnya tidak begitu nampak. Sebelum menggunakannya biasanya Anda disarankan untuk mengocoknya terlebih dahulu agar kandungannya tercampur sempurna dan tidak ada endapan.

  1. Termorex

sirup merupakan obat berbentuk liquid yang dipercaya bisa menyembuhkan gejala masalah kesehatan lebih cepat termasuk panas. Anda bisa menggunakan Termorex anak untuk menurunkan panas serta nyerinya. Panas bisa saja muncul karena beberapa hal misalnya menahan sakit atau flu.

Sudah ada banyak apotek yang menyediakan produk Termorex di pasaran yang bisa dipesan secara online maupun offline. Mengenai harga terbilang cukup hemat yakni dengan Rp 14.500 Anda sudah bisa mendapatkannya. Namun perlu diperhatikan biaya tersebut bukan tidak mungkin akan berubah.

Demikian penjelasan mengenai rekomendasi paracetamol sirup dengan harga di bawah Rp 50.000. sebelum melakukan pembelian penting untuk mengetahui apakah anak memiliki alergi pada bahan tertentu. Selain itu juga periksa kualitas kemasan serta tanggal expired.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.