Lifestyle

Produk Mayora yang Cocok Disantap Ketika Hujan

Tentunya sebagian besar dari Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Mayora. PT Mayora ini memang dikenal sebagai perusahaan yang memiliki produk-produk yang enak dan juga berkualitas. Oleh karena itulah, banyak sekali konsumen yang setia dengan produk Mayora yang satu ini.

Terutama di musim penghujan seperti saat ini, Anda sangat disarankan untuk mencoba beberapa produk  yang disediakan dari Mayora. Berikut ini adalah 5 produk Mayora yang akan terasa semakin nikmat ketika Anda menikmatinya saat hujan turun, antara lain yaitu :

Apa Saja Produk Mayora yang Cocok Disantap Ketika Musim Hujan ?

 

  1. Choki Choki

Produk pertama yang perlu anda ketahui yaitu makanan yang berupa cokelat pasta yang menjadi favorit bagi banyak masyarakat Indonesia, khususnya untuk kalangan remaja dan anak-anak. Namun tak jarang pula mereka yang sudah dewasa juga menyukai choki-choki tersebut.

Campuran kacang mede yang terdapat dalam makanan yang satu ini memang memiliki rasa yang enak dan nikmat. Anda bisa menyantapnya langsung atau pun menjadikan choki-choki sebagai topping atau lapisan roti. Menikmatinya saat tengah turun hujan merupakan ide yang pas untuk dilakukan.

  1. Torabika Cappucino

Cuaca dingin ketika hujan akan sangat pas jika Anda menikmati segelas Torabika cappucino. Campuran kopi serta cococran oleh membuat Torabika cappucino terasa sangat nikmat dan enak ketika Anda seruput. Produk Mayora yang satu ini bisa Anda beli di mana saja, selain itu harganya pun juga sangat terjangkau.

  1. Energen

Produk sehat anti ribet berikutnya yang perlu anda ketahui dari Mayora ini yaitu energen. Cemilan satu ini sangat cocok untuk Anda yang sulit sekali sarapan atau disini jika Anda tidak sempat untuk membuat sarapan sebelumnya.

Minuman sereal tersebut dicampur dengan susu serta mempunyai kandungan gizi yang cukup tinggi. Dalam produk ini nantinya Anda akan menemukan kandungan berupa vitamin A, B dan vitamin E. Selain itu juga terdapat kalsium dan asam folat.

Itulah tadi 3 produk mayora yang banyak di cari saat ini, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.