Hiburan

Kenalan dengan Pemain dan Karakter Utama Wedding Agreement

Wedding Agreement adalah film Indonesia yang dirilis pada 2019 lalu. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Eria Chuzaimiah atau Mia Chuz. Wedding Agreement bercerita tentang pernikahan yang didasari oleh perjodohan antara Tari (Indah Permatasari) dan Bian (Refal Hady) karena persahabatan keluarga mereka. Keduanya pun menerima perjodohan ini, dengan alasan yang berbeda. Tari menerimanya karena merasa berhutang budi kepada pakde dan bude-nya yang sudah merawatnya setelah orang tuanya meninggal dunia. Sementara Bian menerima perjodohan ini untuk membahagiakan ibunya yang menderita kanker.

Meski keduanya setuju, namun Bian ternyata memiliki rencana lain dengan pernikahan tersebut. Ia meminta Tari untuk menandatangani perjanjian dengannya yang berisi bahwa mereka akan bercerai setelah usia pernikahan mereka menginjak 1 tahun. Selain itu, selama pernikahan mereka juga tidak akan mengurusi kehidupan masing-masing, dan tidur di kamar terpisah. Ini karena Bian ternyata sempat memiliki mantan tunangan, yang masih ia cintai, dan ia telah berjanji untuk kembali padanya setelah 1 tahun pernikahannya.

Bagaimanakah akhir dari kisah pernikahan mereka? Benarkah mereka akhirnya bercerai setelah 1 tahun menikah? Kamu bisa mencari tahu kelanjutan film ini dengan menonton di aplikasi Viu, ya.

Nah, namun, sebelum mulai menonton, yuk, kenalan dulu dengan para pemain dan karakter film ini sebelumnya.

Pemain dan Karakter Utama Wedding Agreement

 

Indah Permatasari sebagai Tari

Sebelum terjun ke seni peran, nama Indah Permatasari sudah lebih dulu terkenal sebagai anggota dari grup idola JKT48. Di Wedding Agreement ia berperan sebagai Tari Hapsari atau Tari. Kedua orang tua Tari sudah meninggal dunia saat ia duduk di bangku SMA. Setelah itu ia pun diasuh oleh bude dan pakde-nya. Ia pun tumbuh menjadi seorang anak yang cerdas, penuh sopan santun, dan pekerja keras. Setelah lulus dengan peringkat cumlaude, ia membuka usaha frozen food yang sukses dengan omset ratusan juta rupiah perbulannya dan memiliki banyak reseller.

Tari juga merupakan anak yang berbakti. Alasan ia bersedia dijodohkan dengan Bian adalah karena rasa baktinya pada pakde dan bude-nya yang telah membesarkannya setelah kedua orang tuanya meninggal dunia.

Refal Hady sebagai Biantara Wicaksana

Wajah dan nama Refal Hady tentunya sudah tidak asing lagi di mata penggemar film layar lebar Indonesia. Sebelum bermain di Wedding Agreement ia sudah lebih dulu bermain pada beberapa judul film layar lebar, serta drama series di layar kaca. Di Wedding Agreement ia berperan sebagai Biantara Wicaksana atau Bian, pria yang dijodohkan dengan Tari. Bian berasal dari keluarga yang terpandang. Sebelumnya dijodohkan dengan Tari, ia sebenarnya telah memiliki seorang Tunangan bernama Sarah. Namun pertunangan keduanya dibatalkan karena Ibu Bian tidak menyukai Sarah. Meski begitu, Bian masih mencintai Sarah dan berjanji akan kembali padanya setelah bercerai dengan Tari 1 tahun kemudian.

Pada awal pernikahannya, Bian bersikap sangat dingin dengan Tari. Namun sikapnya mulai berubah setelah Tari merawatnya dengan penuh kasih saat ia sakit. Apakah Bian akhirnya memutuskan untuk bersama dengan Tari atau tetap kembali kepada Sarah? simak ceritanya di Viu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.