Seleb

Dinar Candy Keluarkan Rp 500 Juta untuk Cari Pacar Bayaran, Pendaftar Diberi Tiket hingga Hotel

DJ Dinar Candy tengah berjuang mencari pacar bayaran untuk menemani aktivitasnya agar tidak sendirian. Dinar Candy sudah membuka pendaftaran yang diakuinya diikuti 18 ribu cowok yang ingin menjadi pacar bayarannya, tapi ia akan menyeleksi menjadi 100 orang yang beruntung. "Ya engga semuanya ditemuin. 100 orang aja buat menangin hadiah Rp 100 juta," kata Dinar Candy yang ditemui disela sela acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) malam.

Dinar menegaskan ia mengeluarkan uang Rp 500 juta untuk menggelar pencarian pacar bayarannya. Tentu uang segitu besar menjadi sorotan, ditengah adanya pandemi covid 19. "Ya 100 cowok itu aku temuin di Jakarta. Dia yang di luar kota aku beliin tiket pesawat untuk kesini. Terus aku bayarin hotel dan nanti dikasih uang jajan," ucapnya. Bahkan, uang jajan yang akan dibayarkan oleh Dinar kepada semua peserta, berkisar seharga Rp 1 juta sampai Rp 5 juta.

"Tapi masih dirundingin sama tim," ungkapnya. Lebih lanjut, Dinar Candy berharap aksi mencari pacar bayaran yang mengocek dompet atau mengambil tabungannya sendiri. "Enggak ada sponsor, semuanya pakai uang aku pribadi," ujar Dinar Candy.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.