jual beli bitcoin
Lifestyle

Cara Jual Beli Bitcoin di Aplikasi Pintu

Jual beli Bitcoin saat ini memang merupakan hal yang sudah lumrah dilakukan. Anda yang ingin melakukan transaksi Bitcoin tersebut bisa menggunakan aplikasi Pintu yang sudah terkenal memberikan banyak sekali kemudahan bagi para penggunanya.

Pada artikel terbaru ini akan dijelaskan mengenai cara – cara untuk melakukan transaksi Bitcoin dan mata uang digital lainnya dengan menggunakan aplikasi tersebut. Anda bisa menyimak artikel ini hingga tuntas !

Bagaimana Cara yang Dapat Dilakukan untuk Jual Beli Bitcoin di Aplikasi Pintu ?

 

Pembelian aset kripto menggunakan aplikasi Pintu cukup terjangkau. Minimal yaitu Rp. 22.000. Sedangkan untuk melakukan investasi, maka jumlah minimal yaitu Rp 55.000 dan untuk penarikan rupiah paling kecil yaitu Rp 50.000. Berikut ini adalah langkah – langkah yang harus Anda lakukan, antara lain yaitu :

  1. Anda masuk terlebih dahulu ke akun menggunakan aplikasi Pintu.
  2. Pilihlah aset kripto yang nantinya ingin Anda beli atau Anda jual di halaman beranda. Jika disini Anda ingin jual beli Bitcoin, maka bisa memilih Bitcoin.
  3. Jika Anda sudah melakukannya, maka tinggal memasukkan nominal yang nantinya ingin dipakai untuk transaksi. Anda dapat memasukkan jumlah tersebut dalam rupiah atau crypto saat melakukan transaksi.
  4. Pastikanlah bahwasanya nominal telah benar-benar sesuai. Kemudian Anda klik tombol next.
  5. Jika saldo rupiah Anda tidaklah mencukupi, maka disini Anda bisa melakukan deposit rupiah ataupun mengubah nilai transaksinya.
  6. Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu jika disini Anda memilih tombol deposit sekarang. Deposit tersebut bisa Anda lakukan dengan cara transfer antar bank ataupun dengan transfer melalui BNI.
  7. Jika proses transaksi telah berhasil dilakukan, maka nantinya akan muncul notifikasi di perangkat smartphone Anda.

Hal – hal berikut ini perlu untuk Anda perhatikan juga saat Anda melakukan jual beli aset kripto dengan menggunakan aplikasi Pintu, antara lain yaitu :

  1. Harga dapat saja berubah sesuai volume transaksi.
  2. Harga final yang dipakai yaitu harga yang keluar ketika Anda melakukan check out.
  3. Pintu tidak melakukan set spread harga karena disini berupaya untuk memberikan harga terbaik.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.