Seleb

Bulan Madu Bersama Nathalie Holscher di Bali, Sule Tiba-tiba Mengeluh Begini: Paling Sulit

Komedian Sule tiba tiba mengeluh ketika baru saja tiba di Bali. Saat itu ia memboyong keluarga besar untuk bulan madu bersama Nathalie Holscher. Ia kemudian berangkat menggunakan pesawat. Sesampainya di Bali, Sule terlihat begitu senang. Ia sesekali melempar canda kepada anak dan keluarganya.

Tak hanya itu, Sule dan tim mengatur rombongan keluarga besarnya untuk naik ke sejumlah mobil yang telah disewa. Terlihat beberapa mobil elf telah disewa Sule dan Nathalie Holscher. Sule pun mengatur beberapa orang yang akan satu mobil dengannya dan Nathalie Holscher.

"Oma, Iky, Putri dan emak dimobil ini ya," ucap Sule. "Ayo Oma, Iky, Putri dan emak," teriak Nathalie Holscher. Lebih lanjut, Sule terlihat mengatur barang bawaan rombongannya.

Hingga kemudian, hal tersebut telah berhasil diselesaikannya dan Sule masuk mobil. Ayah anak empat itu tampak berkeringat karena kelelahan mengurus barang bawaan dan rombongan keluarganya. "Ternyata hal paling sulit itu mengatur manusia karena gak semuanya itu satu irama, satu gelombang dan frekuensi," beber Sule.

Sule menuturkan, terdapat beberapa keinginan orang dalam rombongannya yang ingin merokok maupun makan terlebih dahulu saat di bandara. Meski demikian, Sule berhasil memahami keinginan mereka. "Ada yang mau ngerokok, beres beres dan ngobrol dulu. Tetapi sebenarnya seru, ini baru 30 lebih orang. Belum mengurus satu Indonesia, coba bayangkan Pak Presiden pusingnya," imbuh Sule.

Sebelumnya Sule mengaku akan menjalani bulan madu ke Bali, empat hari setelah acara pernikahannya. "Tadinya mau ke Labuan Bajo, tapi katanya kondisinya masih kurang pas. Akhirnya udah di Bali saja. Kebetulan ada teman punya villa gratisan, ya sudah," beber Sule. Dalam bulan madu tersebut, Sule menyebut bahwa dirinya tak hanya pergi berdua dengan sang istri. Namun juga mengajak serta seluruh anggota keluarganya dan Nathalie.

Mengetahui hal itu Nathalie mengaku tak masalah. Apalagi ia sangat suka dengan suasana ramai. "Seneng dong (bulan madu keluarga ikut). Senang," jelas Nathalie Holscher. Anak Sule dari pernikahan sebelumnya,Rizky Febianturut berbahagia. Rizky Febian berharap mereka tak terpisahkan.

"Saya harap mereka tak akan pernah terlepaskan, terpisahkan, sampai akhir hayat selalu bersama," kataRizkyFebiandi Tsamara Resto, Bekasi, Minggu. Rizky tak banyak berkata kata selain rasa bahagia bisa melihat menikah lagi denganNathalieHolscher. "Tujuan paling penting, Iky (Rizky) pengin lihat orangtua Iky bahagia," ucapnya.

Sule dan Nathalie menikah di Tsamara Resto, Bekasi pada Minggu sore. Pernikahan mereka digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Sule mengenakan setelan jas berwarna cokelat muda dan Nathalia Holscher tampan manis dengan gaun cokelatnya.

Dalam hari bahagia itu turut hadir anak anak Sule dari pernikahan sebelumnya dengan almarhumah Lina Jubaedah, yaituRizkyFebian, Putri Delina, dan Ferdy. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.