Seleb

Benarkah Yoriko Angeline Jalin Hubungan Cinta dengan Arbani Yasiz?

Yoriko Angeline dikabarkan punya hubungan spesial dengan Arbani Yasiz, yang bermula terendus ketika mereka menerima tawaran serial 'Ustad Milenial'. Kabar kedekatan dan hubungan khusus itu diutarakan langsung oleh lawan main Yoriko Angeline dan Arbani Yasiz di serial tersebut, yakni Umay Shahab dan Prilly Latuconsina. Bintang sinetron dan film itubuka suara terkait kabar dirinya punya kedekatan dan hubungan spesial dengan Arbani.

Ia membenarkan dan bahkan sudah memanggil lawan mainnya itu dengan sebutan Mas Bani. "Ya kalau ditanya dekat, memang dekat. Cuma dekatnya bukan kayak kita pacaran dan segala macam, engga," kata Yoriko Angeline ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021). Karena menjadi lawan main Arbani, dara manis berusia 18 tahun itu merasa sudah sewajarnya ia dekat dan membuka hati. Seba jika tidak, chemistry mereka dalam pekerjaannya tidak akan menyatu.

"Karena peran aku sama Arbani ada ikatan cinta dan lainnya. Ya menurut aku memang harus dekat sih. karena itu cara kita membangun chemistry," ucapnya. Selama proses syuting yang berlangsung di Yogyakarta, dara kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002 itu beberapa kali menyempatkan waktu untuk jalan berdua saja dengan lelaki berusia 26 tahun tersebut. "Pernah lah pastinya jalan berdua mah buat bonding chemistry kita. Engga berdua aja, kadang sama teman teman lainnya. Selama di Yogyakarta, kita kebanyakan mencari sunset. Ya kita jadi anak senja lah," jelasnya.

Namun, personil Teenable ini enggan membicarakan lebih lanjut perihal kedekatan spesialnya dengan Arbani setelah mereka menyelesaikan proses syuting serial religinya. Sebab, setelah syuting, Yoriko Angeline tidak sering bertemu dengan Arbani Yasiz. Sebab, keduanya sama sama punya kesibukan baik didalam pekerjaan dan juga pendidikan. "Belum sempat ketemu karena pas Jakarta, ya aku langsung sibuk kuliah lagi, yang lain termasuk mas Bani juga sibuk kan. Jadi kami sudah jarang bertemu lagi," ujar Yoriko Angeline. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.